Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGAN بسم الله الرحمن الرحيم

DFI-DBSClub.blogspot.com BUKAN website resmi perusahaan. Situs ini hanyalah Support System Marketing Online yang dirancang khusus untuk membantu seluruh calon atau yang sudah bergabung sebagai member DBS dibawah jaringan DFI-DBSCLUB dalam mengembangkan Duta Business School dari PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL secara Online. Ayo... Go Freedom Lebih Cepat Hanya Bersama DFI-DBSCLUB. SUKSES di Bisnis ini tidak harus yang pertama, tidak ada kata terlambat bagi Anda yang ingin memulai. Get Success and Financial Freedom...!!!

17 Juni 2009

LOWONGAN KERJA PT. DUTA FUTURE INTERNATIONAL (DUTA BUSINISS SCHOOL)


INGIN EKONOMI / FINANSIAL

ANDA MAPAN & MANDIRI …?

Jika iya.., caranya adalah dengan cara KERJA CERDAS dalam mendapatkan Penghasilan.

Adalah pilihan Cerdas & Bijak bila Anda menjadi member DFI-DBS sekarang juga sebagai ASET yang Anda Investasikan untuk mendapatkan Penghasilan Pasif meraih KEBEBASAN FINANSIAL/EKONOMI dalam mewujudkan Rencana Masa Depan, maka bagi :

· Mahasiswa/Fresh Graduate atau yang Belum Mendapat Pekerjaan (menganggur).

· Karyawan Pegawai Negeri dan Pegawai Swasta serta Aparat.

· Yang pernah kerja/sekarang masih kerja sebagai Sales atau Bagian Marketing (Pemasaran) dan sejenisnya.

· Siapa saja yang Baca Kesempatan ini (Terbuka Bagi siapa saja karena siapa saja bisa mengerjakannya).

Ada penawaran dari Kami, yaitu Kerja Cerdas yang tidak mengganggu pekerjaan yang biasanya Anda lakukan selama ini. Dalam usaha untuk mendapatkan tambahan penghasilan EXTRA. Untuk Info lebih lanjut kunjungi :

http://dfi-dbsclub.blogspot.com

CP : Iwan Hp. 0852 6047 2074


Atau bila Anda ingin melihat dan mendengar presentasinya secara langsung, datang dan hadiri acara BOS/P (Business Oppurtunity Seminar/Presentation).

BOP DBS Rutin Medan : setiap hari Sabtu, Pukul 14:45 wib s/d selesai bertempat di AULA gedung ILP, Lt. 3, Jl. SM. Raja No. 278 (Depan Fak. Pertanian UISU) Medan.

BOP DBS Rutin Pekanbaru : Minggu, pukul 16.00 wib s/d selesai bertempat di Kampus Persada Bunda, Jl. Diponegoro No. 42 Pekanbaru, Untuk BOP Kota/daerah lain klik disini.

Sebelum Anda mengikuti/menghadiri BOS/P DBS hubungi terlebih dahulu Contact Person diatas.



Bagi anda yang ingin melakukan AKTIVASI SENDIRI dibawah jaringan Tim DFI-DBSClub, diharapkan melakukan AKTIVASI di kaki Kiri/Kanan dengan jumlah downline yang lebih sedikit (Menunggu 0). Mari kita saling membantu, tapi JANGAN TERUS mengharapkan bantuan orang lain, untuk SUKSES kita WAJIB Ikhtiar. Maksimalkan Website sederhana ini untuk membangun jaringan anda secara online. Go... Freedom