Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

PERHATIAN : JIKA INGIN MEMBACA MULAILAH DENGAN بسم الله الرحمن الرحيم

DFI-DBSClub.blogspot.com BUKAN website resmi perusahaan. Situs ini hanyalah Support System Marketing Online yang dirancang khusus untuk membantu seluruh calon atau yang sudah bergabung sebagai member DBS dibawah jaringan DFI-DBSCLUB dalam mengembangkan Duta Business School dari PT. DUTA FUTURE INTERNASIONAL secara Online. Ayo... Go Freedom Lebih Cepat Hanya Bersama DFI-DBSCLUB. SUKSES di Bisnis ini tidak harus yang pertama, tidak ada kata terlambat bagi Anda yang ingin memulai. Get Success and Financial Freedom...!!!

11 Juni 2009

KERJA CERDAS VS PENGHASILAN PASIF


Penghasilan Pasif/Passive Income adalah Penghasilan yang diperoleh oleh seseorang dimana orang tersebut tidak melakukan sesuatu pekerjaan (Pada Tahap Pencapaian Tertentu), tetapi penghasilannya (uang masuk) terus mengalir kedalam rekening tabungannya.


Seperti Franchise Joko Solo, Wong Solo, Teh Cap Poci, Tella Krezz, KFC, MC D, Dunkin Donut’s, dlsb. Mereka (pendiri) pada awalnya merintisnya secara pribadi bersama keluarga atau teman (sebagai pemodal, pemilik, pekerja, Manegerial, menangani resiko, dll) dan turun tangan menangani usahanya, setelah cukup maju, mereka kemudian mempekerjakan orang lain dan atau mengambil hak merk franchisenya sehingga pendiri/perintis tersebut tinggal menerima uang masuk mengalir kerekeningnya setiap saat sementara yang bersangkutan bebas melakukan hal apa saja..


Tidak jauh berbeda dengan pebisnis-pebisnis di atas, DFI-DBS telah memiliki sistem dan kita sebagai member cukup menjalankannya dengan modal investasi jauuuuh lebih kecil dari pada mendirikan/membuka usaha KFC, MC D, bermain saham, dll. Resikonya Boss…….!??


Saat ini telah banyak counter yang menjual pulsa Elektrik, Voucher dan Perdana. Dan satu per satu counter pulsa/Hp tersebut membuat server sendiri dan mengajak konsumen mendaftar agar bisa mengisi/menjual pulsa sendiri dari berbagai operator. Sementara keuntungannya di peroleh hanya dari selisih harga antara Operator kepada Counter bersangkutan dan terhadap Anda yang telah mendaftar.


Jauh lebih untung (Kerja Cerdas) bila Anda sebagai member DFI-DBS, karena selain dari selisih harga masih banyak ditambah dengan keuntungan Franchise lainnya (Komisi Sponsor, Titik, Pasangan, Rewards, dll). Dan tiba pada saatnya Anda akan dapat seperti pengusaha-pengusaha yang telah sukses yang pernah Anda ketahui.

Buruaaan…Karena DFI-DBS telah Booming di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Makasar, Semarang, Padang & Pekanbaru. Untuk kota lainnya merupakan pasar yang sangat Potensial.


Resiko DFI-DBS lihat Prediksi Terburuknya yang masih memberikan Anda keuntungan. Tetapi yang benar-benar menjadi resiko adalah bila Anda sebagai Member DFI-DBS dan telah mencapai Group Leader, Anda tidak diperkenankan bergabung dengan jaringan bisnis pulsa serupa lainnya, bila tidak Anda akan (maaf saja) di Banned/di Pecat.


Bagi Para Mahasiswa jangan mau kalah dengan Siswi SMU, karena beberapa Siswi SMU telah sukses di Kota Medan ini. Mahasiswa sebelum era 2000, kuliah sambil bekerja seperti di rental komputer, tukang cuci, loper Koran, ngamen, dll tanpa gengsi & malu, Mahasiswa sekarang…?


Dan bagi Karyawan Pegawai Negeri/Swasta atau Aparat, sudah banyak yang bergabung disini, silahkan cek berbagai testimoni pada WebSitenya. Jangan takut karena disini mengajarkan supaya tidak gagap teknologi (gaptek).



“ Jangan Anda Menyerah dan Berputus Asa Serta Jangan Anda Matikan Harapan Anda

PELUANG selalu ada, Tinggal kita memilih Peluang Yang Besar atau peluang yang kecil



Bagi anda yang ingin melakukan AKTIVASI SENDIRI dibawah jaringan Tim DFI-DBSClub, diharapkan melakukan AKTIVASI di kaki Kiri/Kanan dengan jumlah downline yang lebih sedikit (Menunggu 0). Mari kita saling membantu, tapi JANGAN TERUS mengharapkan bantuan orang lain, untuk SUKSES kita WAJIB Ikhtiar. Maksimalkan Website sederhana ini untuk membangun jaringan anda secara online. Go... Freedom